berakhir tanggal 29 januari

Kata-Kata Bijak Cinta Sejati 2012


Kata-Kata Bijak Cinta Sejati
Kumpulan kata-kata bijak cinta sejati terbaru 2012 - Cinta tak pernah menyakiti, karena ia lahir dari hati. Sesuatu dari hati tak pernah melukai, karena ia tulus dari diri.

Ketika kamu pesimis akan cinta, mungkin hati memang tercipta tuk dilukai, tapi percayalah, ada seseorang yang terlahir untuk sembuhkannya.

Meski pernah terluka, jangan takut untuk kembali jatuh cinta. Sakit hati hanya bisa diobati oleh jatuh hati.

Ketika kamu mencintai seseorang tanpa alasan, maka kamu tak akan mempunyai alasan untuk meninggalkannya.

Dia yg mencintaimu tdk akan pernah melepaskanmu. Dia yang melepaskanmu, tdk pantas menerima cintamu. -@AmandaAdriani

Hal terindah adl mengetahui bhw kita tdk sempurna, tp selalu ada yg menerima & mencintai ketidaksempurnaan kita -@AmandaAdriani

Ketika kamu patah hati, jangan menyerah. Percayalah bahwa cinta sejati itu ada. Mulailah kembali dan bertahan pada yang setia.

Cinta hanyalah untuk mereka yang berani. Bukan untuk mereka yang hanya bisa memuji dalam hati, mengagumi dalam mimpi.

Dalam cinta, tak peduli betapa besar cintamu pada seseorang, kamu harus bisa melupakan seseorang yg telah melupakanmu.

Kadang kamu harus menyerah, bukannya lelah mencoba tapi karena akhirnya kamu sadar bahwa ada hal yang tak bisa dipaksakan: CINTA.

Cinta tak datang dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati.

Dalam hidup, berhenti mencari dia yg sempurna, karena yg kamu butuh hanya dia yg mencintaimu apa adanya, yg membuat dirimu merasa sempurna.

Jangan berharap untuk hapus kenangan buruk dimasa lalu, mereka adalah pengalaman hidup yang berharga, yang menjadikan kamu hari ini.

Jarak tak pernah memisahkan 2 hati yg tulus mencinta, karena meski jauh dari mata, cinta tak pernah meninggalkan hati yg setia. -@AidiMs

Ketika bertemu seseorang yang mencintaimu dengan tulus, balas dengan cintamu yang tulus juga, karena cinta yang tulus jarang ada.

Hanya karena seseorang sangat mencintaimu, bukan berarti mereka tak akan pernah menyakitimu. Kadang dialah yang sering melakukan itu.

Jangan menyesali apa yang tidak pernah kamu miliki. Sesalilah apa yang kamu miliki, namun tak pernah kamu hargai.

Tunjukkan rasa cintamu! Cinta jangan hanya diungkapkan dengan untaian kata, tapi cinta harus ditunjukkan dalam tindakan nyata.

Hanya karena seseorang mencintaimu dengan tulus, bukan berarti mereka tidak akan pernah meninggalkanmu. Tak ada yang abadi.

Jgn mencintai tubuhnya. Jgn menghakimi parasnya. Tiap wanita patut dihargai lbh dr penampilan luarnya. -@AmandaAdriani

Kata Motivasi Hidup Lebih Baik Hari Ini

Kata Motivasi Hidup
Kumpulan Kata-Kata Motivasi Hidup Lebih Baik Hari Ini - Setelah sebelumnya saya memberikan koleksi kata mutiara tentang kata motivasi cinta, maka kali ini giliran kata motivasi kehidupan. Yah, yang namanya kehidupan tentu tidak akan berjalan selalu mulus sesuai keinginan kita. Ada rintangan yang harus dilalui dan hambatan yang harus kita lewati. Untuk itulah memiliki motivasi dalam hidup sangatlah penting.

Jangan pernah berburuk sangka kepada Tuhan hanya karena keinginanmu belum didapatkan. -@ufhay

Memaafkan seseorang adalah sebuah janji, janji bahwa kamu tak akan pernah menggunakan kesalahan di masa lalu untuk melawannya.

Terkadang, berbagi kesedihan itu baik untukmu. Bukan untuk merasa dikasihani, tapi agar kamu merasa tak hidup sendiri.

Jadi dirimu sendiri, karena kamu berharga. Jika dia tak bisa menerima kekuranganmu, dia tak pantas mendapat yang terbaik darimu.

Para pembohong akan dihantui oleh kebohongannya sendiri, orang yang jujur akan menikmati kebebasan dalam menjalani hidup.

Kamu tak akan bisa mengendalikan siapapun. Satu-satunya orang yang bisa dikendalikan adalah dirimu sendiri.

Tak ada yang sempurna, kita semua melakukan salah. Berhenti terus menyesalinya, karena yang penting kita belajar darinya.

Ketika kamu menginginkan sesuatu yang tak pernah kamu miliki, kamu harus melakukan sesuatu yang tak pernah kamu lakukan sebelumnya.

Jika km tak bahagia, bukan berarti ada yg salah dengan hidupmu. Hanya ada yg salah dengan cara hidupmu. -@WilzKanadi

Aku mgkn terlalu mudah memaafkan; itu masalahku. Tp aku tdk prnh melupakan apa yg prnh kumaafkan; itu masalahmu -@AmandaAdriani

Jika kamu terus memikirkan apa yang telah terjadi di masa lalu, kamu tak akan pernah mampu melihat apa yang ada di depanmu.

Tegaslah dalam membuat keputusan. Setelah itu jalani dengan penuh tanggung jawab dan jangan pernah ada penyesalan.

Terkadang, kebaikan tidak selalu bisa diterima. Hanya orang baik yang bisa menerima kebaikan dengan mudah.

Mau liat curhat temen kamu di twitter? Follow @BuatSeseorang , berjuta rasa terungkap disana. Ayo buruan! :)

Ada saat dimana kita ingin sendiri. Bukan untuk pelarian, tapi hanya untuk pengembalian suasana dan rasa. -@beehavior

Kebahagiaan biasa datang pun menghilang. Kebahagiaan tak bisa dibeli, tak perlu dicari, tapi kebahagiaan bisa diciptakan.

Dalam hidup ini, HATI kamu memutuskan siapa yang kamu inginkan, namun SIKAP yang memutuskan siapa yang akan tinggal dalam hidupmu.

Tak perlu menemukan seseorang yang sempurna untuk hidupmu, temukan seseorang yang menyadari betapa beruntungnya mereka memiliki kamu.

Kegagalan adalah hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti Tuhan menghukummu, namun Tuhan hanya mengarahkanmu kembali.

Ketika kamu merasa tak ada yang peduli tentangmu. Bercerminlah, orang yang kamu lihat, membutuhkanmu lebih dari siapapun!

Jgn pernah mencari kesempurnaan. Krn kesempurnaan itu tdk nyata & kenyataan tidaklah sempurna. -@AmandaAdriani

Semoga beberapa kata motivasi hidup di atas bisa memberikan Anda semangat dalam menjalani hidup, apapun rintangan dan hambatan yang sedang kita hadapi. Semangat!!!

Kata-Kata Mutiara Pengusir Galau di Hati

Kata Mutiara Galau
Kata-kata mutiara pengusir galau hati ini khusus buat kamu yang sedang galau. Hati dan pikiran enggak sinkron.

Galau memang lagi musim akhir-akhir ini. Status facebook isinya kata-kata galau. Status twitter isinya kata-kata galau. ABG pada galau, kakek-kakek dan nenek-nenek pada galau. Semua galau sampai pocong pun ikutan galau -_-" Seolah-olah galau itu keren.

Galau sudah menjadi sebuah trend. Kalau nggak galau nggak gaul. Anak gaul harus galau. Pusing dikit bilangnya galau, kaki kesleo bilang galau, jidat kepentok bilang galau. Liat cicak-cicak di dinding lagi kawin langsung galau.

Apa sih sebenarnya arti kata galau? Haha, kasian yah ga tau apa itu galau yang sesungguhnya. Menurut ibu-ibu, Galau itu dibagi menjadi dua, Galau putih dan Galau merah. Galau putih terbuat dari tebu, dan galau merah terbuat dari air nira. Rasanya sangat manis. Kata temen saya, galau juga bisa diisi ulang. Cari aja tempatnya bertuliskan "Sedia isi ulang Galau, dari mata air pegunungan asli".

Tersenyumlah, bahkan jika itu adalah senyum kesedihan. Jangan sampai kesedihan membuatmu lupa bagaimana cara untuk tersenyum.

Km tak pernah sendiri. Ada Tuhan yg slalu membantumu, dan banyak orang yg menyayangimu. -@WilzKanadi

Terkadang bbrp hal menjadi salah agar kita menjadi lbh baik. Terkadang bbrp hal menjadi buruk agar kita menjadi lbh kuat. -@AmandaAdriani

Rasa iri hanya membuat pikiranmu tak tenang. Jangan melebih-lebihkan apa yang kamu capai hanya karena ingin disanjung.

Jika kamu tidak segera bangkit setiap kali kamu terjatuh, kamu akan tertinggal. Kehidupan akan terus berlangsung meskipun tanpamu.

Memaafkan bukan berarti kamu lemah, namun karena kamu kuat dan cukup dewasa tuk mengerti bahwa orang membuat kesalahan.

Lakukanlah jika memang kamu bisa. Karena kamu akan menyesal ketika kamu tidak melakukan apa yang seharusnya kamu lakukan.

Mereka yang mencintaimu tak akan mungkin tega melukaimu. Untuk itu. jangan kamu lukai mereka dengan mencintai orang lain.

Jangan buang waktumu hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti. Hidup ini butuh kepastian, bukan hanya angan pun harapan.

Terkadang, meski seseorang masih sangat berarti bagimu, kamu tahu bahwa dia tak pantas dipertahankan lagi, untuk kebaikan dirimu sendiri.

Jangan habiskan waktumu memikirkan hal yg mengecewakan. Belajarlah tuk tak terlalu berharap, bahkan dari dia yg sangat kamu andalkan.

Biarkan orang yang kamu cintai mengetahui perasaanmu padanya. Memendam cinta hanya akan menyakiti dirimu sendiri.

Perempuan tak pernah ingin dibuai banyak janji. Cukupi kami dengan bukti pasti.

Tak ada niat menyakiti hati lelaki, hanya saja terkadang kalian salah persepsi, memojokan kami dengan ego yang tinggi.

Kesalahan yang paling besar bukanlah kegagalan, tetapi adalah berhenti dan menyerah sebelum merasakan keberhasilan.

Selama kau memiliki Tuhan, kau selalu lbh besar dr Masalahmu, lbh baik dr Masa Lalu-mu, & lbh kuat dr Rasa Sakit-mu. -@AmandaAdriani

Jangan terlalu mudah percaya pada seseorang, terutama kepada seseorang yang tahu benar apa yang sedang kamu inginkan.

Kesuksesan itu hadir di alam optimis dan tindakan, bukan di alam keluhan, ratapan dan angan-angan. -@ampircantik

Kamu tak akan temukan hal yg baik dalam diri seseorang, jika kamu terus bandingkannya dengan seseorang yang menurutmu lebih baik.

Berhenti berusaha menjadi seseorang yang diinginkan oleh semua orang, jadilah seseorang yang dibutuhkan oleh semua orang.

Ketika dihadapkan pada pilihan, segera berpikir dan putuskan, jangan hanya diam! Karena kamu pasti tahu apa yang terbaik untukmu.

Menyakitkan ketika kamu akhirnya menemukan seseorang yg begitu berarti dalam hidupmu, hanya tuk belajar bagaimana cara melepaskannya.

Kadang kamu memilih tuk menahan diri dan membiarkan cinta pergi, bukan karena tak ada cinta, tp karena takut mencintai lalu kehilangan lagi.

Jika kamu percaya Tuhan menyedikan semua yg km butuhkan, km tak akan pernah merasa khawatir. Percayalah. -@WilzKanadi

Jgn menyalahkan dirimu sendiri hanya krn seseorg membencimu. Kau lbh baik dr penilaian mrk & lbh kuat dr kebencian mrk. -@AmandaAdriani

Kata-Kata Rayuan Gombal Maut Lucu 2012

Kumpulan Kata-Kata Gombal Cinta dan Kata-Kata Gombal Rayuan Maut Terbaru 2012yang Lucu - Postingan katamutiarabijak.net kali ini khusus buat agan-agan yang suka ngegombal dan ngerayu cewek. Yups, betul sekali di sini kita sedang membahas mengenai kata-kata gombal dan kata-kata rayuan, tapi yang lucu dan gokil. Seperti kata-kata rayuan gombal di bawah ini nih..

Kata Kata Gombal
'Kamu kaya setrika ya bisa bikin hati aku ga kusut' (via @ragilATCD)

ko kamu suka ngebegoin aku ?kenapa kamu harus selalu ada di pikiran aku yang bikin hidupku berasa lebih indah (via @vitofajaryando)

'Papa kamu juragan Somay ya? Abis kamu selalu bikin hati aku kenyang akan cintamu :p ' (via @dmsATCD)

'Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku'

'co:yang kamu mau gak temenin aku? ce:temenin kemana yang? co:temenin hatiku yang kosong akan kasih sayang dan cinta darimu'

'andaikan kamu jadi materai 6000 aku rela kok jadi ludahnya biar bisa nempel sama kamu terus'

' Jika mencintai kamu adalah dosa besa, aku rela kok masuk neraka terdalam hanya untuk mencintai dirimu sayaang'

'di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku'

'seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu'

"Kamu jago mewarnai yaa pantes aja hati aku lebih berwarna apabila dekatmu" (via @ragilATCD)

'eh eh, kerasa gak ada gempa barusan? gak tuh perasaanmu aja kali, oh ternyata cuma hatiku saja yg bergetar kencang karena ada kamu disisiku

'aku merasakannya, merasakan apa? Kehangatan sinar matahari. mana? hari ini mendung? matamu yang memancarkan sinar itu sayang'

'Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku Eits, jgn marah dulu, karena kamulah hidupku'

'kalo aku dihukum mati dengan hukuman tembakkan, aku minta satu pesan ke polisi jgn tembak bagian hati aku, karna disitu ada cinta kita berdua

'co:aku kedinginan nih. ce:maaf yang aku gak bawa jaket. co:ga papa kok hangatkan aja aku dengan cintamu sayaang :) '

'engkau mobil, aku garasi sejauh apapun engkau pergi, akan kembali lagi kepangkuan ku'

'Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal'

'kamu tau kan mobil tanpa bensin gak bisa jalan? sama seperti hatiku yg tanpa cintamu hidup ini takkan berarti'

'ce:eh kamu punya buku ekonomi gak? co:hmm gak ada tuh. ce:kalo buku sejarah? co:gak ada juga. ce:adanya apa dong? co:adanya cinta buat kamu.

Kata-Kata Mutiara Indah Hari Ini 2012

Kata-Kata Indah Mutiara Hari Ini Terbaru 2012 - Setelah tadi berhasil menuliskan kumpulan kata-kata gombal tentang cinta yang romantis sekaligus lucu, kali ini saya akan kembali menuliskan koleksi kata mutiara. Namun kali ini lebih kepada kata-kata indah sesuai judul artikel ini.

Nah, buat Anda yang suka sekali dengan yang indah-indah, bukan si indah anak pak RT lo yah [kalo itu gw juga doyan ^^] simak deh kata-kata indah mutiara hari ini.

Kata Mutiara Indah
Kata-Kata Indah
Memiliki segalanya bukan jaminan untuk bisa bahagia. Tapi jika kamu bisa menerima kekurangan dan mensyukuri kelebihan, itulah kebahagiaan.

Hargai dan syukuri apapun yang kamu miliki, sebelum itu meninggalkanmu dan menjadi bukan milikmu lagi.

KALIMAT 'Aku mencintai kamu' tidak ada artinya sampai kamu BERTINDAK membuktikan bahwa kamu benar-benar mencintainya.

Ketika kamu merasa kehilangan harapan dalam hidup ini, ingatlah bahwa Tuhan punya rencana yang lebih besar dari mimpimu.

Bahagia pasti datang pada mereka yang masih brharap meski pernah dikecewakan, mereka yang masih percaya meski pernah disakiti.

Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit masa lalu, lalu mulai hidupmu lagi.

Waktu takkan pernah cukup untuk kita mencintai, dan batasan dalam mencintai sesungguhnya hanyalah waktu. -@YoviAno

Rasa sakit membuatmu lebih kuat. Rasa takut membuatmu lebih berani. Patah hati membuatmu lebih bijaksana. -@beehavior

Hanya cinta dari orang tua yang tanpa batas dan takkan mengharap balas. Cintai dan bahagiakan mereka selagi bisa. -@ufhay

Sahabat yang baik pasti tahu saat kita sedang tidak baik-baik saja walau kita tersenyum padanya. -@FresteaMaster

Jika kau merindukannya,bkn berarti kau membutuhkannya kembali dlm hidupmu. Merindukan adl proses dr melepaskan. -@AmandaAdriani

Diam bukanlah cara untuk menyelesaikan masalah. Karena setiap masalah hanya akan selesai jika kamu bertindak.

Akan selalu ada jawaban untuk setiap persoalan. Tuhan hanya akan memberi masalah yang dapat kamu selesaikan.

Ketekunan akan membawamu sampai pada tujuan. Ketergesaan akan membawamu pada jurang kehancuran.

Doaku hari ini: Tuhan, dengan rahmat dan pertolonganMu aku memasuki waktu pagi, ampuni aku yang terkadang mengeluh dipagi hari.

Bahagia adalah milik mereka yg pernah disakiti ,menangis, tapi terus mencoba. Mereka yg mampu menghargai orang2 yg telah menyentuh hidupnya.

Ketika harus memilih, ikuti kata hati. Jk pikiranmu salah, kmu pasti menyesali, tp jk hatimu salah, kamu tersenyum sambil berkata "#NiceTry"

Jika km hanya mengikuti apa yg orang katakan, km tak akan pernah tahu betapa menyenangkannya jadi diri sendiri. -@WilzKanadi

Air mata yg buat seseorang sangat terluka bukanlah yg jatuh dari mata membasahi wajah, tapi yg jatuh dari hati membasuhi jiwa. -@AidiMs

Single atau tdk, kau selalu bs bahagia. Krn kebahagiaan tdk ditentukan oleh status, tp oleh org & wkt yg tepat. -@AmandaAdriani

Kata Kata Mutiara Tentang Kesedihan 2012

Kata-Kata Sedih
Kumpulan Kata Mutiara Tentang Kesedihan 2012 - Disaat kesedihan datang dalam satu sisi kehidupan, tetaplah bersyukur. Karena pasti disisi lain ada kebahagiaan.

Jangan biarkan hal kecil merusak bahagiamu hari ini. Tinggalkan yang membuatmu sedih, karena kamu pantas dapatkan bahagia.

Tak ada yang abadi. Setiap yang kamu miliki pasti akan pergi. Tapi tak akan ada kesedihan jika kamu rela untuk melepaskan.

Indahnya persahabatan adalah karena sahabat akan selalu memberi tanpa mengharap balasan, dan menghantarkan tawa saat dalam kesedihan.

Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan telah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu.

Kita hanya memiliki satu kali kesempatan hidup, untuk itu nikmatilah selagi bisa. Jangan biarkan kesedihan menemani setiap harimu.

Masihkah enggan melepas masa lalu dan terus bersedih karenanya? Ingat lah, kebahagiaan ada didepan, bukan dibelakang.

Kamu bisa memilih untuk bersyukur atas apa yg kamu punya atau bersedih atas apa yang tidak kamu punya. -@WilzKanadi

Tak peduli betapa dalam lukamu, dunia takkan berhenti hanya karena airmatamu. Lupakan sedihmu, karena senyum mampu menguatkan hati. -@AidiMs

Hidup bukan hanya tentang menemukan hal yg bisa buatmu bahagia, tapi jg tentang menyadari apa yg buatmu bersedih, dan berani menjauh darinya

Tersenyumlah, bahkan jika itu adalah senyum kesedihan. Jangan sampai kesedihan membuatmu lupa bagaimana cara untuk tersenyum.

Dalam hidup, kadang kamu memilih untuk tersenyum, karena kamu tak ingin orang tahu kamu tengah bersedih.

Ketika sedih, kamu butuh seseorang tuk merasa lebih baik. Dan kadang, orang yg mampu melakukan itu adalah dia yg buatmu terluka. -@AidiMs

Ladies, jangan pernah meremehkan pria, karena mereka adalah orang yang memelukmu ketika kamu sedih, yang selalu ingin melihatmu bahagia.

Kata Mutiara Doa untuk Mengawali Hari


Kata Mutiara Doa
Kumpulan kata-kata mutiara Doa untuk mengawali hari. Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih atas segala nikmat yang telah Engkau berikan, untukku dan terutama untuk keluargaku.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku ketenangan dalam menerima hal buruk, keberanian untuk mengubahnya, dan kebijaksanaan untuk melakukannya.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih Engkau telah memberiku sahabat yg selalu ada bersamaku. Lindungi mereka, sebagaimana mereka melindungiku

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kekuatan ketika aku dalam kesulitan, kokohkan imanku, agar aku tidak berpaling dariMu.

Tak peduli seberat apa pun masalamu, selalu ada solusinya. Jangan lupa berdoa supaya Tuhan memberi solusi itu. -@WilzKanadi

Doaku hari ini: Tuhan, janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri. Aku ingin hidup bersama orang-orang yang aku sayangi.

Tak peduli masalah apa yg kamu hadapi hari ini, selama kamu masih bisa bermimpi, jangan lupa panjatkan doa malam ini. Malam Semua.. ^^

Doaku hari ini: Tuhan, berikan berkati aku dengan kesehatan dan keselamatan, dan aku ingin tetap berada dalam lindunganMu.

Akan ada solusi untuk setiap masalah. Hidup terlalu singkat jika hanya untuk mengeluh. Berusaha, percaya diri dan berdoa.

Doaku hari ini: Tuhan, lapangkanlah hatiku, agar aku dapat melanjutkan kehidupan ini dengan damai dan saling memuliakan.

Doaku hari ini: Tuhan, jangan biarkan aku berkeluh kesah, berpikiran sempit, berhati kotor dan bersifat malas.

Doaku hari ini: Tuhan, hari ini aku akan berusaha semampuku, akan kubuang sifat malasku. Aku mohon, bantulah aku..

Orang yang berdoa tetapi tidak berusaha adalah seperti orang yang menembakkan panah tanpa tali busur.

Doaku hari ini: Tuhan, berkatilah semua aktivitasku hari ini. Semoga yang kulakukan menjadikanku pribadi yang lebih baik.

Doaku pagi ini: Tuhan, terima kasih masih memberiku kesempatan untuk melihat indahnya pagi. Berikan aku kebijaksanaan menjalani hari.

Doaku hari ini: Tuhan, tak akan kulewati hari tanpa bersyukur padaMu. Terima kasih Tuhan atas segala yang telah Engkau beri.

Kata Mutiara Persahabatan Sejati


Kata-Kata Mutiara Persahabatan
Kumpulan Kata-Kata Mutiara Persahabatan Sejati - Sahabat adalah mereka yang selalu memberikan semangat ketika semua orang meremehkanmu. Mereka yang selalu peduli padamu.

Seorang teman akan memberimu motivasi. Seorang sahabat akan selalu disampingmu dan menghadapi apapun bersama denganmu.

Terkadang, masalah timbul dalam persahabatan. Namun, persahabatan sejati akan bisa mengatasinya, dan tumbuh bersamanya.

Bersaing dengan sahabat itu wajar, tetapi harus tetap saling menghormati, menghargai, dan mendukung, bukan saling menjatuhkan.

Tak ada yang abadi, Hanya cinta sejati dan persahabatan manusia yang bisa menciptakan ilusi bahwa ada sesuatu abadi yang kita miliki.

Menyenangkan memiliki seorang sahabat yg mampu buatmu tersenyum, meski dia sedang tak berada di sampingmu.

Menyenangkan memiliki seorang sahabat yang tahu segalanya tentangmu, bukan karena kamu terus mengingatkannya, tapi karena dia peduli padamu.

Ketika kehilangan orang yabg kamu cintai, hapus air matamu. Lihatlah sekitarmu, masih ada yabg mencintaimu, mereka sahabatmu.

Sahabat sejati tak akan pernah bisa terpisah, meski jarak sekalipun, karena dihati selalu terasa dekat.

Perlu keberanian untuk lakukan segala sesuatu, apapun itu. Dan kamu tetap butuh seorang sahabat yang berani berkata 'kamu

Sahabat adalah seseorang yang dapat kamu percaya, yang selalu memaksamu introspeksi diri untuk bisa terus berkembang maju.

Sahabat sejati adalah mereka yang mau meraih tangan dan mampu meraih hati.

Sahabat adalah seseorang yang selalu ada disampingmu, yang sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia menemanimu menjalani hidup.

Seorang pemarah akan menambah musuh karena emosinya. Seorang penyabar akan menambah sahabat karena kasihnya.

Sahabat adalah seseorang yang mampu membuatmu marah, namun mampu membuatmu segera tersenyum dengan sebuah pelukan.

Lupakan mereka yang berpura-pura jadi sahabatmu, tapi jangan pernah lupa mengingat mereka yang telah setia bersamamu.

Persahabatan bknlah ttg siapa yg datang lbh dulu dlm hidupmu, namun siapa yg datang & tdk prnh meninggalkanmu. -@AmandaAdriani

Seseorang mungkin akan membencimu karena kebaikan dirimu, namun sahabat tetap menyayangimu meski mereka tahu kejelekanmu.

Sahabat sejati tidak akan membiarkanmu berbuat salah. Ia akan berkata benar kepadamu, bukan hanya membenarkan kata-katamu.

Kemalasan membuat hidup tak bermakna, bagi diri sendiri pun orang lain. Selamat beraktivitas teman-teman..

Seorg teman yg mendampingimu dlm kesusahan jauh lbh berharga drpd seribu teman yg mendampingimu dlm kesenangan. -@AmandaAdriani

Kata Mutiara Lucu Gokil Ngakak Terbaru 2012

Kata Mutiara Lucu dan Kata-Kata Mutiara Gokil terbaru  2012 yang bikin ngakak - Setelah sebelumnya sempat menuliskan koleksi kata mutiara cinta yang romantis dan menyentuh hati, kali ini giliran kata mutiara yang lucu-lucu dan gokil-gokil.

Oke, langsung saja kita cekidot 70 Kata-Kata Mutiara lucu berikut ini:


Kata Mutiara Lucu Gokil Ngakak
1. Bersatu kita teguh, bertiga kita threesome

2. Sepandai-pandainya tupai melompat, pasti disate juga

3. Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan

4. Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati

5. Rajin Mangkal, Kaya

6. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang

7. Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out

8. Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yang enaK-enak pangkal paha, rame-rame pangkalan ojek

9. Ada ubi ada talas. Ada Budi ada Anduk

10. Uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga

11. Semut di seberang lautan keliatan, gajah di pelupuk mata kelilipan

12. Cinta ditolak, dukun beranak

13. Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.

14. Sedikit demi sedikit lama lama bosan

15. Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatuhan durian malah seneng

16. Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh

17. Bersatu kita teguh, bercerai kita masuk infotainment (motto selebritis)

18. Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja

19. Air susu dibalas Air Supply

20. Sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro

21. Sate padang sebelum hujan

22. Buruk rupa, cermin pun disalahkan

23. Ringan sama dipikul, berat minta dibawain

24. Single itu prinsip, jomblo itu nasib

25. Wong ompong nyaring bunyinya

26. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP

27. Nasir sudah menjadi tukang bubur

28. Dimana ada jalan, disitu banyak mobil

29. Bagai kacang lupa atomnya

30. Bagai buah simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi

31. Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga

32. Buruk muka nggak masuk majalah

33. Ada uang ada barang, nggak ada uang rampok bank

34. Jauh di angkot, dekat naik ojek

35. Air beriak tanda ada yang tenggelam

36. Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan

37. Besar pasal daripada tilang

38. Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi

39. Jangan ada janda di antara kita

40. Air beriak tanda ada yang boker

41. Tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar

42. Ada udang di balik tepung kentucky

43. Bagai telur di ujung handuk

44. Bagaikan Jemuran tertiup angin

45. Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan

46. Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu

47. Habis kumis, cukur dibuang

48. Malu berak, sesak di jalan

49. Surga anak ada di telapak kaki ibu, surga bapak ada di antara kaki ibu.

50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti

51. Karena sperma setitik, bengkak perut tetangga

52. Guru kencing jongkok, murid berlari ngintip

53. Ma’ lu bertanya, Ma’ gue yang jawab

54. Maksud hati memeluk Nunung, apa daya keburu digampar Badrun

55. Dimana ada kemauan, di situ ada kemaluan

56. Dunia maya tak selebar monitor

57. Malu bertanya, sesat di jalan. Besar kemaluan, susah berjalan

58. Lebih baik pulang tinggal nama, daripada gagal di malam pertama.

59. Hormatilah wanita, niscaya engkau akan diberikan kehormatannya.

60. Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.

61. Bekerja keraslah, karena yang keraslah yang mampu “bekerja”.

62. Bukan salah bunda mengandung, salahkan bapak yang menaruh burung.

63. Tidurlah sebelum kamu ditiduri.

64. Maju perut pantat mundur.

65. Tak ada gadis yang tak retak.

66. Sepandai-pandai menyimpan istri Muda, akhirnya tua juga

67. Tak ada bini, jajan pun jadi.

68. Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa.

69. Sambil Menyelam Glagepan, Abis Glagepan Masuk Kuburan

70. Banyak belajar banyak lupa, sedikit belajar sedikit lupa, tidak belajar tidak lupa.

Oke, sekian dulu koleksi Kata-Kata Mutiara Lucu Gokil Ngakak Terbaru 2012. Kapan kapan saya tambahin lagi aklau ada yang baru.

Kata-Kata Renungan Hidup Untuk Hari Ini 2012


Kata-Kata Renungan Hidup Hari Ini 2012 - Merenung bukan berarti melamun. Merenung adalah sebuah proses pembelajaran kehidupan dari apa yang telah kita lalui ataupun dari kehidupan orang lain. Dan berikut ini merupakan kumpulan kata-kata mutiara renungan kehidupan yang bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi diri.

Hanya karena seseorang tak menyukaimu, bukan berarti kamu harus berubah demi mereka. Just be happy, be yourself!

Tersenyumlah dlm menghadapi masalah. Bkn krn kau lbh hebat dr masalahmu, tp krn Tuhanmu lbh hebat dr masalahmu. -@AmandaAdriani

Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia, namun kamu pasti bisa membuat seseorang bahagia karena dirimu bahagia.

Setiap ada awal pasti ada akhir, setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri, dan bahagia menanti.

Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian, dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan.

Kedewasaan tdk tumbuh dr melakukan apa yg orang lain sukai, tp dr melakukan apa yg dirimu sendiri yakini. -@AmandaAdriani

Jangan pernah melupakan pemberian Tuhan, baik itu anugerah maupun cobaan. Selalu ada makna disetiap peristiwa. God is Good.

Rasa percaya itu akan membuat kita terus mencari jawaban atas permasalahan dan dalam waktu tak lama kita akan menemukan jawabannya.

Penting utk percaya pd diri sendiri. Percaya kita bisa mengerjakan apapun keadaannya. Jika kita percaya kita bisa,maka kita akan benar2 bisa

Tuhan menempatkanmu di dunia ini bukan tuk melihat kisah orang lain, tapi tuk melakukan sesuatu yg membuat orang lain ingin membaca kisahmu.

Tak semua senyuman berarti kebahagiaan. Yang tersembunyi dibalik senyuman tidak selalu bisa terlihat.

Jgn manfaatkan seseorang hanya karena tahu dia slalu mencarimu meski kamu telah menjauh. Suatu hari dia akan lelah & kamu akan menyesalinya.

Tak semua tawa berarti bahagia. Tetapi sering kali tawa adalah penutup hati yang tengah terluka.

Tak semua air mata berarti duka. Terkadang tangisan adalah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan.

Berharaplah yang sewajarnya, agar kamu tidak terlalu sakit jika memang kenyataan tidak seperti yang diharapkan.

Hanya karena kamu memiliki segalanya, bukan berarti kamu boleh menyombongkan diri. Tetaplah bersikap rendah diri dalam situasi apapun.

Ketika kekalahan menghampirimu, jangan biarkan ia menghentikanmu. Percayalah, selalu ada solusi di setiap rintangan.

Tak salah jika ingin selalu tampil baik. Penampilan memang bukan yg utama, tapi sering kali penampilan dijadikan bahan penilaian yg pertama.

Kesalahan yang paling sering dilakukan adalah menganggap diri sendiri yang terbaik, padahal itu adalah kesalahan yang cukup besar.

Janganlah kamu mencari-cari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia menerima kekurangan milikmu.

Jangan hiraukan apa yg orang pikirkan tentangmu. Siapa dirimu adalah anugerah dari Tuhan, hanya padaNya kamu harus mendengar

Kata-Kata Cinta yang Romantis Buat Kekasih 2012

Kata Cinta Romantis
Kata-kata cinta memang selalu dicari dan dinanti oleh setiap orang. Apalagi kata-kata cinta yang romantis dan menyentuh hati orang-orang yang kita kasih kata-kata tersebut. Nah, kali ini katamutiarabijak.net akan kembali memberikan kumpulan kata-kata cinta buat kamu semua.

Jangan lupa baca artikel cinta sebelumnya dalam kata mutiara cinta dan kata bijak cinta yang kemarin kami publikasikan di blog ini.

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama

Jatuh cinta adalah hal yang mudah, memeliharanya pun tak sulit, kesepian manusia sudah cukup menjadi penyebabnya. Yang sulit dicari adalah teman yang kehadirannya terus menerus menjadikan dia orang yang terus diinginkan ~ Anna Loise

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya ~ Anonymous

Cinta pertama begitu mempesona, karena tidak didasari bahwa suatu waktu bisa berakhir ~ Benyamin Franklin

Ketika sedang jatuh cinta kau akan sulit tidur karena kenyataan lebih indah dari mimpimu ~ Dr. Seuss

Cinta sejati tidak datang kepadamu,tetapi harus datang dari dalam dirimu ~ Julia Roberts

Jika kamu mengerti seperti apa cinta yang tulus, cintailah aku seperti itu. Jangan lebih, sebab hanya cinta seperti itu yang kubutuh. Jika kamu mengerti seperti apa kasih suci itu, kasihilah diriku, seputih kasih itu, karena hanya putih kasihmu yang kumau. Jika memang benar kau dan aku ditakdirkan bersatu, maka takkan ada satupun yang bisa memisahkan kita

Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau. Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita ~ Anonymous

Aku mencintaimu bukan karena dirimu, tetapi dikarenakan bagaimana aku ketika bersamamu ~ Roy Croft

Aku tidak pernah tahu bagaimana cara memuja sampai aku mengetahui bagaimana cara mencinta ~ Henry Word Beercher

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Kumpulan Kata-Kata Konyol dan Koplak 2012

Konyol
Kumpulan kata-kata konyol, kata-kata kocak, kata-kata gokil, kata-kata lucu, kata-kata koplak dan kata-kata enggak nyambung yang bikin kamu bingung semua ada di sini. Nah, yang jadi pertanyaan adalah, kenapa semua kata-kata mutiara yang enggak penting itu bisa ada di sini? Jawabannya adalah "Iseng" hehehe. Eh, nambah satu lagi, berarti yaitu kata-kata iseng.

Tuh, lihat aja gambarnya di samping ini. Itu adalah gambar dari rambu-rambu paling konyol dan paling iseng yang pernah ada.

Eh, sebelum dilanjutkan dengan kekonyolan kita hari ini, bagaimana kalau kamu baca-baca dulu artikel-artikel konyol sebelumnya yang ada di kata mutiara lucu dan juga kata bijak lucu. Oke, selamat menikmati kumpulan kata-kata konyol dan koplak berikut ini.
  1. Carilah istri SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jdi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)
  2. Teman sejati selalu berbagi, saya jd kumbang kamu jd bunga, saya jd matahari kamu jd bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jd monyetnya?
  3. Selamat malam tweps, selamat tidur, semoga tertawa dalam mimpi. :)
  4. Kamu tuh seperti penjahat. Kamu menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan merampok perasaanku.
  5. Kamu tuh kayak api ya. Pertama kali liat kamu, aku merasa hangat.
  6. Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!
  7. Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?
  8. Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.
  9. kok datangnya telat, | Maaf, tadi beli bunga dulu, | kenapa bunganya layu? | Bunganya layu karna malu bersanding dengan indah senyummu
  10. Sebelum tidur tersenyumlah, kalo gak ada orang yg bisa kamu senyumi, senyum-senyum aja sendiri.
  11. Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur.
  12. Aku di sini, kau di sana. Kau gak ada, aku merana.
  13. Ringan sama dinjinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan.
  14. Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
  15. Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
  16. Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.
  17. Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?
  18. no men no women, no women no love. no love no children,no children no school, no school no homework, no homework No Problem.
  19. cw cantik itu ga selalu lihat co dari tampang nya, melainkan dari kePRIBADIAN nya. mobil PRIBADI, vila PRIBADI, pesawat PRIBADI
  20. buat cewek2 kalo cari cowo itu liat dari HATI nya HA rta dan proper TI.
  21. Cantik itu relevan tapi jelek itu absolut.
  22. cowo cakep banyak yang kejar, cowo jelek banyak yang kasian.
  23. “Cewe Cantik Ngga Ada Yang Jomblo” “Cewe Jomblo Ngga Ada Yang Cantik”
  24. blajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu. mari kita dukung anti global warming dengan tidak blajar menggunakan buku.
  25. PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN.
  26. Sedikit kata bijak lucu untuk pengantar tidur, semoga mimpi indah dan bisa tertawa dalam tidur. hehehe
  27. Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.
  28. Waktu diliat bikin deg-deg an saat dipegang jadi makin tegang, dikocok akhirnya keluar.. puas rasanyaa.. akhirnya gue dapet arisan.....
  29. PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR.
  30. pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, warna hijau pasti meledak.
  31. Ku terpanah saat menatap matamu Nafasku Terhenti sejenak Denyut jantungku berdebar kencang Apakah ini yang kurasakan kau..kau..kau...KENTUT.
  32. Cewek itu ibarat uang. Untuk memeriksa keasliannya, sama2 harus dilihat, diraba dan diterawang.
  33. Ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat di sepanjang jalan.
  34. Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga. Gara-gara Si nona cantik, Lupa aku pake celana.
  35. Matamu sangat bersinar, wajahmu selalu kuingat. karena wajahmu mengingatkanku pada hewan peliharaanku yg telah tiada.
  36. Putus cinta sudah biasa, putus rokok merana, putus rem matilah kita.
  37. berakit-rakit kita kehulu, berenang-renang ketepian. ayo cepat kita ke penghulu, agar tiap malam gak kesepian.
  38. ya tuhan, kalu dia memang jodohku, dekatkanlah.. tapi kalau dia bukan jodohku, jodohkan aku dong
  39. kadang wanita itu seperti boneka, bisa km maenin sesukamu. tapi ingat, pria sejati gak suka maen boneka.
  40. Pacar yang baik adalah pacar yang berani mengakui pacarnya di depan mantan yang paling dia sayangi.
  41. gak apa apa kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
  42. Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
  43. mengapa cinta hanya memandang kesempurnaan fisik? mengapa tak pernah memandang hati? | karena cinta itu buta.
  44. Gak ada usia yg gak tua, yg penting pikiran tetap muda :)
  45. selamat malam mingguan bagi kalian semua, bagi yg punya pacar semoga bahagia selalu, yang jomblo good luck. :)

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Buat Kekasih

Kata Mutiara Cinta Sejati
Kumpulan Kata-Kata Mutiara Cinta Sejati Buat Kekasih - Berikut ini koleksi kata mutiara cinta sejati dan kata-kata cinta buat kekasih yang sangat bagus. Bukan hanya indah tapi juga penuh makna.

Ketika cinta menyapa, kamu takkan pernah berhenti mencoba. Karena ketika kamu menemukan dia yg pantas dicinta, kamu takkan pernah menyerah.

Cinta monyet berkata: "Aku mecintaimu karena...". Cinta sejati berkata: "... karena aku mencintaimu". -@AmandaAdriani

Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak,. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah.

Jangan memulai cinta jika takut terluka. Jangan ucapkan cinta jika tak tulus kata. Jangan katakan cinta jika hati tak merasa.

Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang tersakiti.

Terkadang orang yang kamu cinta bisa menyakiti. Bukan karena benci, tapi tak ingin melihatmu lebih menderita nanti.

Berhenti berusaha selalu tampil sempurna tuk bisa dicinta. Lebih baik menunggu dia yg mencintaimu karena siapa dirimu sebenarnya.

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.

Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.

Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.

Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia. -@beehavior

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg mennhampiri hidup seseorang.

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yang tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati untuk jangka waktu yang lama.

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah ketika melihat dia yg kamu cinta, mencintai orang lain yg kamu tahu bukan orang yg tepat baginya.

Kata Kata Mutiara Untuk Twitter 2012


Kumpulan kata-kata mutiara dari twitter. Kata-kata mutiara dan kata kata bijak memang sangat dicari sekarang ini. Selain penuh dengan makna, koleksi kata mutiara juga membuat seseorang yang mengucapkannya terlihat keren, bijak dan dewasa. Meski pada kenyataannya belum tentu, karena bisa jadi itu hanya omdo alias omong doang.

Oke, apapun itu, never mind. Sekarang cekidot beberapa koleksi kata-kata mutiara twitter berikut ini

Kata Mutiara Twitter
Jangan bersandar pada orang lain, keadaan, bahkan diri sendiri. Bersandarlah pada Tuhan. -@WilzKanadi

Jangan pernah melupakan Tuhan dalam setiap langkahmu, karena Tuhan tak akan pernah mengabaikanmu meski mungkin kamu sering melupakanNya.

Jangan biarkan keraguan menghalangi langkahmu dalam upaya mewujudkan mimpi. Kebahagiaan tak akan kamu dapatkan jika kamu ragu.

Ikhlas jalani hari ini, serahkan hal-hal yg berada diluar kemampuanmu pada Tuhan, dan yakinlah bahwa yg kamu dapatkan adalah yg terbaik.

Amarah tdk membawa kebaikan. Air mata tdk mengembalikan yg tlah hilang. Krn itu senyuman adl pembalasan terbaik -@AmandaAdriani

Kejar terus mimpimu, atau mereka akan menjadi mimpi buruk. -@paulocoelho

Hidup punya banyak cara tuk menjatuhkanmu, tp yg benar2 bisa menjatuhkanmu hanyalah sikapmu dlm menghadapinya. -@WilzKanadi

Terkadang, seseorang datang kepadamu bukan untuk tinggal bersamamu selamanya. Tapi dia hanya tinggal sementara, untuk memberimu pelajaran.

Semua pasti akan indah pada waktunya, bila saja kau tidak terlalu berangan-angan kapankah waktunya. -@YoviAno

Suatu hubungan yang baik tak terjadi begitu saja. Butuh waktu, kesabaran, dan dua orang yg percaya bahwa mereka ditakdirkan bersama.

Kegagalan adalah sesuatu yang patut disyukuri karena kita masih dikasih kesempatan untuk melakukan hal baik lainnya

Kamu tak akan pernah tahu betapa kuatnya hatimu hingga kamu akhirnya mampu memaafkan dia yg telah menyakitimu. -@AidiMs

Jujurlah, jangan berbohong. Orang yang suka berbohong akan sulit untuk mempercayai orang lain, karena ada ketakutan ia akan dibohongi.

Kenangan tak akan bisa berubah, meski orang di dalamnya telah berubah. Tapi kamu harus melupakannya jika ingin terus melangkah.

Jika km ingin melakukan sesuatu dan km yakin hal itu benar, lakukanlah tanpa rasa takut. -@WilzKanadi

Ketika seseorang ingin pergi dari hidupmu, relakanlah. Sia-sia pertahankannya dalam hidupmu jika hatinya berada di tempat lain.

Wanita menyukai pria yang memperlakukan merea dengan baik. Pria yang menunjukkan bahwa dia telah dibesarkan olrah seorang ibu yang baik.

Salah satu keslahan terbesar dalam hidup adalah ketika kamu ingin menjadi orang lain hingga kamu melupakan dirimu sendiri.

Doaku hari ini: Tuhan, tak akan kulewati hari tanpa bersyukur padaMu. Terima kasih Tuhan atas segala yang telah Engkau beri.
Kata kata bijak hari ini

Kata kata bijak hari ini

Kata bijak hari ini, selamat menikmati. Hari ini tanggal berapa yah..? Ah, pokoknya selamat menikmati kata bijak hari ini.

Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setitis embun yang turun dari langit,bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur,di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.~ Hamka

Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.


Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Satu-satunya cara agar kita memperolehi kasih sayang, ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan. (Dale Carnagie)

nah, sodara-sodara itulah kata bijak hari ini.